0

Pasangan Paling Klop di Drama Korea

Hampir di beberapa drama, aku punya delusi parah mengenai pemeran utamanya, jadi bahkan ada beberapa yang aku ngarep banget di dunia nyata mereka beneran pacaran, jadi kadang aku ngestalking IG mereka trus berusaha ngehubung-hubungin gitu deh. Sampai pernah aku galau berhari-hari cuma karena Lee Min Ho pacaran sama Bae Suzy member Miss A, eke patah hati berat book .. harusnya kan Minho ama ShinHye tapi yasudah aku mah apa atuh cuma remah-remah biskuit roma malkis abon.

Continue reading

Advertisements
0

Second Lead Male Syndrom

Semenjak kurang eksis di dunia perfangirl-an, sekarang aku jadi mulai aktif di dunia per kdrama holic-an #gayakinsebutannyaitu hahaha dan menurutku dunia perdramaan agak sedikit lebih menarik dan menurutku ga perlu ngabisin duit buat beli official fans stuff yang harganya bikin kantong engap. Setelah aku lulus kuliah sekarang jadi lebih realistis, mungkin karena faktor umur kali ya, sekarang aku udah matureĀ (ogah disebut tua) jadi berasa dunia perfangirlingan udah mulai ga cocok buat aku, tapi ya ga 100% ninggalin banget sih aku juga masih sering nonton MV terbaru sama nonton Mubank sama MCountdown di tipi rumah. Dan sebagai pelariannya aku jadi hobi banget ngikutin drama korea yang lagiĀ ongoing dan juga nonton drama yang direkomendasiin beberapa temen yang udah terjun lebih dulu ke dunia perdramaan haha .

Continue reading

0

Karena Dia Maha Pengasih

image

Masih sedikit ada rasa kecewa ketika akhirnya dibulan ke – 13 pernikahan kami, belum juga diberi amanah.
Tapi suami berkali – kali menguatkan kalau suatu saat nanti pasti Allah akan kasih.
Allah tau mana yang terbaik untukmu walaupun menurutmu tidak jadi tugasmu ada untuk terus bersabar dan berdoa.

0

I Got My Period

Setelah 2 minggu galau dan bingung akhirnya ketahuan juga deh, ternyata eke mens .. Ngga jadi deh punya dede bayi lucu nan imut kaya babehnya. Padahal udah sempet ngira mau ngasih nama apa, dipanggil apa .. Tapi ternyata Gusti Allah belum ngasih .. Jadi saatnyaa bersabar lagi dan teruss berdoaa 😁😁😁😘

0

My Wishlist

Setiap cewek pasti punya kepengenan kan, apalagi yang menyangkut kebersihan diri dan kecantikan. Aku juga akhir-akhir ini lagi sering liatin blognya para beauty blogger terkenal kaya mbak sasyachi, lizzie, sama ci rini. Duh, rasanya seneng gitu kalo liat cewek-cewek cantik pada pinter dandan, apalagi mba sasyachi udah punya anak balita badannya duh kurus banget mana wajahnya awet muda lagi, hahaha kan aku pengen juga. Makanya jadi terinfiltrasi sedikit sih hihi dan jadi pengen punya beberapa make up dan skincare yang mereka pake.

Continue reading